Partai Demokrat Bitung Buka Pendaftaran Calon PAC

Berita Utama, Bitung152 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Setelah selesai menyusun struktur partai tingkat DPC, pasca Musda beberapa waktu lalu, Partai Demokrat Bitubg kini melakukan konsolidasi ditingkat Kecamatan, dengan akan membenntuk Pengurus Anak Cabang.
Dalam pembentukan PAC ini, Partai Demokrat Bitung membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat termasuk dari luar partai Demokrat untuk bergabung dan menjadi PAC. Hal ini disampaikan oleh ketua DPC Partai Demokrat Bitung, Jacky Ticoalu, Jumat (25/8) di sekretariat DPC Demokrat Bitung, samping rumah kopi baku dapa.
“Hasil rapat DPC, kami membuka kesempatan bagi semua masyarakat yang ingin menjadi pengurus PAC untuk mendaftar di sekretariat. Tidak hanya bagi kader internal, tapi juga eksternal,” kata Ticoalu. Labjut dikatakannya, yang mendaftar nanti akan dilakukan verifikasi dan fit proper test oleh pimpinan DPC Partai Demokrat Bitung.
“Sekarang dari internal sudah ada yang mendaftar, tapi kami buka juga untuk eksternal. Yang penting sesuai domisili,” pungkas Ticoalu didampingi sejumlah pengurus diantaranya, bendahara Sherly Pangau,SH, wakil ketua Drs Joubert Moningka, Frangky Julianto dan lainnya. (hzq)

Baca juga:  Gubernur : Pemerintah Wajib Berikan Perlindungan Atas Status Hukum Kependudukan Seseorang