Somba-Ombong Lega, Pengurus LPM Kelurahan Se Kecamatan Ranowulu Dilantik

Berita Utama, Bitung110 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Ranowulu, Henry Somba, ST dan sekretaris, Refly Ombong, SIP merasa lega, menyusul dilantiknya pengurus LPM Kelurahan se-Kecamatan Ranowulu oleh Camat Ranowulu Diana Sambiran, SH MAP, Kamis (14/09)‎.
Pelantikan yang dilaksanakan di Aula kantor kecamatan Ranowulu ini turut dihadiri oleh para lurah se-kecamatan Ranowulu selaku pembina pengurus LPM kelurahan.
Menurut Somba, pelantikan ini sangat dinantikan oleh seluruh pengurus agar mereka sesegera mungkin mulai menyusun dan melaksanakan setiap program yang nantinya dikerjakan.
“Selamat kepada bapak/ibu pengurus LPM kelurahan yang sudah dilantik. Saya berharap kita sebagai mitra pemerintah dapat terus bersinergi agar setiap program pemerintah dapat terealisasi sebagaimana yang diharapkan,” kata Henry didampingi sekretaris LPM Ranowulu, Refly Ombong, SIP.
Senada dengan Henry, Camat Ranowulu juga berharap agar LPM dapat membantu pemerintah guna merealisasikan setiap program yang ada.
Sementara itu ketua DPD LPM Kota Bitung Richard Tirajoh mengatakan bahwa LPM dalam menjalankan tugasnya tetap berpedoman pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga LPM itu sendiri.
“Bekerjalah sesuai koridor dan tetap menjaga nama baik organisasi,” tukasnya. (hzq)

Baca juga:  Kembangkan Wisata dan Ekonomi Kreatif, Penandatangan Nota Kesepahaman Jeju Air dan Pemprov Sulut Dihadiri Presiden ke-5 RI