Tiga Utusan Manado Ukir Prestasi di Ajang Pemilihan Nyong Noni Sulut

Berita Utama, Manado261 Dilihat

Keisya Mawey Raih Gelar Noni Sulut 2017

TOPIKSULUT.COM, MANADO – Tiga utusan Kota Manado dalam ajang malam final pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara (Sulut) berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dengan meraih tiga penghargaan yang digelar di balroom Grand Kawanua Mapanget Sabtu (16/09) malam.

 

Meski dengan persaingan yang sangat ketat dari kandidat di 15 kabupaten/kota, ketiga wakil Manado dalam iven bergengsi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Propinsi Sulut masuk enam besar. Bahkan utusan Manado Keisye Mawey dinobatkan sebagai Noni Sulut tahun 2017, sedangkan dua utusan lainnya masing-masing William Setiawan meraih harapan dua Nyong Sulut 2017 dan Stevani Ticoalu mendapat predikat harapan tiga Noni Sulut 2017. “Dengan prestasi yang dicapai utusan Kota Manado di ajang pemilihan Nyong Noni Sulut 2017, Pak Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wawali Mor Dominus Bastiaan SE sangat memberikan apresiasi yang tinggi.

Baca juga:  GSVL minta dukungan Masyarakat Untuk Menjadikan Kota Manado Aman & Nyaman

 

Apalagi, perjuangan untuk menduduki gelar tertinggi sebagai Noni Sulut 2017 dan gelar lainnya tidaklah mudah,” ujar Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah Kota Manado Steven PDA Runtuwene SSos yang juga Juru Bicara Pemerintah Kota Manado, Minggu (17/08). Menurutnya, utusan Manado dalam kompetisi Nyong Noni Sulut 2017 merupakan peraih Nyong dan Nona Manado tahun 2016 lalu.

 

“Tentunya dari sisi kualitas tidak bisa diragukan, karena yang kita utus untuk ikut kompetisi pemilihan Nyong Noni Sulut 2017 adalah mereka yang meraih predikat Nyong Nona Manado 2016 yang tentunya sudah banyak pengalaman. Dan semoga kedepan, ketiga utusan Kota Manado itu bisa lebih berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional nantinya,” tukas pejabat yang akrab dengan kalangan pers itu.(steisy/*)