40 Tahun Laboratorium Klinik Kanaka (17 November 2021)

TOPIKSULUT.COM, MANADO – Life begins at 40! Apakah makna dari ungkapan tersebut? Usia 40 adalah usia yang digambarkan sebagai fase kematangan dan kemapanan dalam kehidupan manusia.

40 Tahun usia Laboratorium, ibarat siklus kehidupan manusia 40 tahun adalah umur produktif yang terbaik untuk aduh posisi yang cukup matang. Demikian ungkap Direktur Lab Kanaka Ibu dr.Gina Lalamentik saat memberikan sambutan dalam acara rekreasi bersama karyawan.

Bermodalkan semangat tinggi, tekad kuat, serta kerja keras yang tak kenal lelah, menghadapi tantangan ombak dan gelombang dan sampai saat ini bisa bersaing secara sehat dan tetap eksis itu semua karena kemurahan Tuhan.

Laboratorium Kanaka, dengan pekerjaan yang penuh dengan resiko dan melalui dengan beberapa terobosan menyiapkan sarana pemeriksaan covid, dari tidak ada menjadi ada, bersyukur sampai pada usia 40 tahun masih bisa berjalan dan tetap bertahan dengan semangat pengabdian dan sukacita melayani dengan hati yang tulus.

Pada tanggal 17 November 2021 Laboratorium Kanaka merayakan ulang tahunnya yang ke- 40.

Dalam rangka mengungkapkan rasa syukur atas 40 tahun Lab Kanaka melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya berziarah ke makam pendiri Lap Kanaka di tiga lokasi yaitu di pekuburan Lux Aeterna, sentosa dan paaldua.

Yang lebih istimewa lagi adalah pemberian diskon sebesar 20% bagi seluruh pelanggan yang melakukan pemeriksaan pada tanggal 17-19 November 2021.

Diskon spesial 40% anti HbS, AFP, PSA, CA125, CA19-9

10% Pmeriksaan EKG, USG, RADIOLOGI, TREADMILL

Dan pada Sabtu, 20 November 2021 diadakan rekreasi yang dilaksanakan di pantai Pall yang berlokasi di likupang. Rekreasi bersama ini di awali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pastor Joyce Palit Pr dilanjutkan dengan lomba dansa balon, lomba tik tok dan tarik tambang antar karyawan, suasana begitu penuh kekeluargaan, sukacita dan kebersamaan.

Turut hadir dalam acara rekreasi ini Komisaris utama dr.Teddy Ngantung, para pemegang saham, dr. Elvie Loho, dr.Cristian Lombogia dan karyawan bersama keluarga mereka.

Rangkaian acara ini sebagai bentuk rasa syukur atas usia Lab Kanaka yang sudah hampir mencapai setengah abad.(LL)

Proficiat Laboratorium KANAKA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *