Garuda Indonesia Travel Fair Phase II, Ini Moment Tepat Mendapatkan Tiket Dengan Harga Terbaik

Ekonomi, Sulut826 Dilihat

Topiksulut.com,SULUT – Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) Phase II 2017, kembali digelar di Kota Manado. GITF Phase II merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mendapatkan tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GITF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaik yang pernah ada. Baik perjalanan dari Kota Manado dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lainnya dalam maupun luar negeri.

Dalam welcome speech, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado, Donald Jerry Rieuwpassa mengatakan setelah sukses GITF phase I , Garuda Indonesia gandeng BNI sebagai Bank partner, kembali menggelar GITF Phase II.

Ini sebagai bagian dari komitmen perusahaan maskapai nasional dalam mendukung program pemerintah dalam pengembangan pariwisata Indonesia.

“Ini bagian dari mendukung pemerintah dalam pengembangan pariwisata khususnya di Sulawesi Utara. Kedua, memungkinkan bagi seluruh customer Garuda Indonesia dan BNI untuk melakukan perjalanan pariwisata 11 bulan kedepan, tiket dapat dibeli hingga Agustus 2018. Memberikan kesempatan dan kemudahan custumer untuk melakukan perjalanan,” ujar Rieuwpassa.

Baca juga:  Fantastis, Olly Dondokambey Push 3 Mega Proyek di Bolaang Mongondow Raya

Nah, untuk memberikan penawaran menarik bagi para pelanggan setia Garuda, pada GITF ini Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program menarik, seperti gratis tiket penerbangan ke Korea, Singapura, dan destinasi domestik lainnya. Kemudian voucher belanja dan hotel.

Adapun GITF di phase II 2017 serentak di 22 kota, yaitu, Jakarta Bandung, Medan, Palembang, Batam, Pekanbaru, TanjungKarang, Denpasar, Yogyakarta, Kupang, Lombok, Malang, Solo, Semarang, Surabaya, Makasar, Manado, Ambok, Balikpapan, Jayapura, Sorong dan Timika .

Terkait keamanan dalam pesawat dikatakan GI Safety Zero Tolerance , komitmen untuk taat akan aturan. Dan untuk pelayanan dalam pesawat, tetap pelayanan regular.

Sementara itu COE BNI Kantor Wilayah Manado, Eko Setiawan melalui Head BNI wilayah Suluttenggo-Malut
Moh Prasetyo mengatakan partisipasi dan dukungan BNI dalam GITF dikemas dalam gerakan BNI digiTravel, sejalan dengan semangat BNI DigiNation.

Baca juga:  Ibadah Pra Natal, Gubernur Olly Beri Apresiasi Akan Keberhasilan Pemprov Karena Peran JIPS

“Sebelumnya BNI telah meluncurkan program BNI DigiNation, yang menjadi sebuah gerakan di seluruh wilayah operasional BNI untuk membantu percepatan literansi transaksi keuangan secara digital bagi masyarakat Indonesia, terutama yang memiliki akses terbatas ke lembaga-lembaga keuangan,” kata Prasetyo.

“Di masa mendatang, tidak ada lagi masyarakat yang tidak terlayani oleh Bank, karena BNI adalah digital. Gerakan ini juga kami tularkan pada layanan perbangkan yang terkait dengan pariwisata seperti GITF Phase II dengan adanya digiTravel sebagai salah satu kemitraan dengan Garuda Indonesia ,” jelasnya.

Dan sebagai bentuk suport dalam acara nantinya, BNI juga akan memberikan cash back bagi nasabah yang akan melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia.

GATF Phase II ini, akan dilaksanakan tanggal 22 sampai 24 September 2017, di Atrium Manado Town Square III. (serly)