Bupati Minta Warga KGPM Pniel Belang Harus jadi Berkat

TOPIKSULUT.COM, MITRA – Bupati Mitra James Sumendap SH (JS), meminta, pimpinan dan jemaat KGPM Pniel Belang, untuk bisa menjadi berkat bagi banyak orang. “Kita ini kan menerima berkat untuk memberkati orang. Kita harus memberikan berkat yang Tuhan berikan kepada orang lain yang membutuhkan,” ujar JS, disela-sela memberikan sambutan dan peresmian KGPM Pniel Belang sekaligus HUT ke-38, Jumat (22/9), kemarin.

 

Sementara itu, Gembala Denny Tompoliu STh, selaku gembala Sidang Pniel Belang, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan bupati ke jemaat. “Bantuan Rp60 juta yang pak bupati beri sudah kami manfaatkan dengan baik untuk merenovasi gereja di bagian depan. Kami sampaikan terima kasih atas dukungan ini,” tandas Tompoliu, sembari berharap lagi jika bupati masih berkenan menambah bantuan untuk rencana perlebaran halaman gereja.

 

Ibadah ini dipimpin Ketua Majelis Gembala (MG) KGPM Gembala Teddius K Batasina STh, sekaligus mentahbiskan gereja.

 

Sementara Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Fetrisia Y Aling MTh memberikan sambutan dan arahan.

 

Pantauan topiksulut.com, ratusan undangan hadir, termasuk jajaran Pemkab Mitra, Anggota DPRD Mitra Corry Ngantung Kawulusan dan Pnt Temmy Naray, Ketua WKI KGPM Gembala Cristin Batasina Ratu STh, serta Ketua Umum Panitia HUT KGPM ke-84 Pnt Ivanry Matu, bahkan jemaat dan masyarakat, didalamnya ada Camat Belang Irwan Adbjulu. (egen)