RSUD Manembo-nembo Rayakan Hut ke 22

TopikSulut,Bitung- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manembo-nembo Bitung, Jumat (29/9) menggelar syukuran hut ke 22, dalam bentuk ibadah yang dipimpin Pdt Frangky Kalalo, MTh.

Dirut RSUD Manembo-nembo, Dr Pitter Lumingkewas mengatakan, ibadah syukuran ini merupakan puncak perayaan hut, karena sebelumnya sudah dilaksanakan berbagai kegiatan, yakni lomba, seminar dan penyuluhan kesehatan, serta lainya.

“Puncak acara hari ini yakni ibadah syukur dan penyerahan hadiah-hadiah lomba yang dilaksanakan di internal RSUD,” kata Lumingkewas.

Lanjut dikatakannya, dimoment hut ini, pihaknya kata Lumingkewas, akan terus mengembangkan rumah sakit mikik Pemkot Bitung ini,ke arah yang lebih baik, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Kami menyadari masih banyak kekurangan selama ini. Akan tetapi proses pembenahan dan perbaikan kinerja akan terus kami lakukan demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. Turut hadir pada acara tersebut, kepala dinas Kesehatan Pemkot Bitung, Dr Frangky Soriton, Asisten 1 Pemkot Bitung, Drs Oktavianus Tumundo, anggota Komisi C DPRD Bitung, Rafika Papente dan undangan lainnya. (hzq)