Paripurna DPRD Bitung Dalam Rangka Hut Kota Bitung Ke 27

TopikSulut,Bitung- DPRD Kota Bitung, Selasa (10/10) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka perayaan Hut Kota Bitung yang ke 27.

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit didampingi para wakil ketua yakni, Yulita Takalamingan dan Joel Jerry Lengkong serta dihadiri oleh seluruh anggota DPRD.

Pada kesempatan tersebut, dipaparkan berbagai preatasi dan keberhasilan yang diraih kota Bitung oleh ketua DPRD. Walikota Max Lomban dalam sambutannya mengatakan, berbagai keberhasilan dan prestasi bisa diraih karena adanya dukungan dari berbagai pihak termasuk DPRD.

Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada kota Bitung di hutnya yang ke 27 ini. Turut hadir, Wakil Walikota, Ir Maurits Mantiri, Forkopimda Bitung dan Provinsi Sulut, para pejabat sipil, TNI Polri, kepala Perangkat Daerah Pemkot Bitung dan Pemprov Sulut, para kepala dan wakil kepala daerah, anggota DPRD Sulut, tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM dan lainnya. (hzq)

Baca juga:  Lantik Pengurus Wanita Sehati, Ini Kata Lomban