Optimis Menang Atas B.I.G, Tim Futsal Sulut Hebat Awali Pertandingan dengan Ibadah dan Ucapan Syukur

Topiksulut.com, OLARAGA – Dijadwalkan bertanding pukul 09.00 pagi (Minggu 05/11/2017) melawan Badan Informasi Geospasial (BIG), di lapangan Futsal Jogokaryan Yogyakarta, tim Futsal Sulut Hebat dibawah pimpinan Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Clay Dondokambey S.STP M.Si yang di wakili oleh Kepala Tata Usaha Putu Ani Cahyani S.STP M.Si dibekali wejangan oleh Coach Jan Kaunang di lobby Maharani Guest House, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Kaunang meminta tim futsal Sulut Hebat untuk tetap menjaga kekompakan dalam bertanding.

“Siapapun lawan kita, tetap jaga kekompakkan, sportifitas perhatikan setiap arahan dan harus tetap semangat”, ujar Kaunang.

Foto Tim Futsal Sulut Hebat Ketika Mendapat Nasihat dan Arahan dari Tim Penanggung Jawab dan Coach

Tidak hanya itu, tim Futsal juga dikesempatan sebelumnya telah dimengawali hari dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh KTU Putu Ani Cahyani.

Baca juga:  Dibuka Ditjen Otda Kemendagri RI, Manado Fiesta 2017 Spektakuler

“Jangan bermegah dalam kemenangan, bermegalah dalam nama Tuhan”, Ucap Cahyani dalam khotbahnya.

Adapun tim Sulut Hebat dibawah pimpinan Kapten tim Onal Sendow dengan seragam hitam bis merah, kepada media ini mengatakan bahwa tim Sulut optimis memenangkan pertandingan penentuan lolos group hari ini dengan tetap bermain sportif dan kompak.

“Kami Optimis bisa menang tanpa meremehkan lawan kami, sportifitas dan kekompakan menjadi pegangan kami”, tutur Sendow penuh semangat.

Turut hadir sebagai bagian dari tim Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Aparatur Sipil Negara, Drs. Andra K. Mawuntu dan Kepala Sub Bagian Protokol Perjalanan Faldy Tumarah S.STP serta sejumlah tim Official dan Medis. (Chris)