Tumbangkan BIG 3-0 di Lapangan Futsal, Tim Sulut Hebat Keluar Sebagai Juara Group C

Topiksulut.com, OLARAGA – Setelah tiga kali berturut-turut meraih kemenangan, kali ini tim Futsal Sulut Hebat dibawah pimpinan Clay Dondokambey CS kembali tumbangkan lawan untuk keempat kalinya dalam ajang PORNAS KORPRI ke-XIV di DIY Yogyakarta.

Meski berpaut usia cukup jauh dengan tim lawan, Alen Mandey CS mampu membuktikan bahwa usia tidak menjadi halangan dalam meraih prestasi.

Hal ini terlihat dari gol indah yang diciptakan Mandey di babak pertama yang membuat pertahanan tim Futsal Badan Informasi Geospasial (BIG) jadi melemah. Bahkan masih dibabak yang sama Mandey kembali membongkar pertahanan lawan dengan mencetak satu gol yang indah sebelum peluit babak pertama selesai.

Sedangkan di kursi suporter, terlihat Kepala Tata Usaha Biro Putu Ani Cahyani S.STP sangat semangat meneriaki tim Sulut Hebat. Bahkan tanpa canggung, satu-satunya suporter wanita dari Pemprov Sulut tersebut sampai naik ke atas tempat duduk untuk menyemangati tim Sulut Hebat dalam laga futsal melawan BIG kali ini.

Baca juga:  Hadiri Wisuda di UNSRAT, Wagub Berikan Motivasi Bagi 1.143 Sarjana

“Ayo tim semangat, ayo, kalian bisa”, teriak Cahyani dari luar lapangan.

Selanjutnya ketika peluit babak kedua dibunyikan, tim Sulut hebat kembali menggetarkan gawang lawan dari hasil tendangan keras pemain bernomor punggung tujuh Andrew Kalangie, dari hasil pasingan pemain bernomor punggung 15 Jacob Pago dari tengah lapangan.

Hal itu menjadi bukti akhir dari kemenangan tim Futsal Sulut Hebat dalam laga melawan tim BIG pagi tadi, dengan menghasilkan tim Sulut Hebat utusan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sebagai juara Group C ajang Futsal PORNAS XIV di Yogyakarta. (Minggu 05/11/2017)

Adapun Kapten tim Sulut Hebat Ronald Sendow ketika ditemui usai pertandingan mengatakan bahwa kemenangan kali ini merupakan hasil dari kekompakan dan sportifitas tim yang menjadi motto tim Sulut Hebat.

Baca juga:  GTM Community, Nilai PKPI Lukai Hati 1.931 Rakyat

“Lawan kita cukup bagus cara mainnya, tapi karena kekompakkan tim yang selalu terjaga serta saling pengertian yang baik antar sesama anggota tim, maka kemenangan masih berpihak kepada kami”, jelas Sendow.

Sendow juga kepada media ini mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta seluruh masyarakat Sulut selama tim berlaga dalam PORNAS XIV kali ini.

“Kami siap memberikan yang terbaik untuk daerah tercinta kita Sulawesi Utara”, tambah Sendow.

Sedangkan Jan Kaunang selaku Pelatih tim Futsal Sulut Hebat ketika ditemui di luar lapangan mengatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi besar kepada seluruh anggota tim atas kerjasama semua personil dalam laga ini.

“Saya pribadi mengapresiasi besar atas kerjasama yang baik sesama anggota tim, jaga terus kekompakkan dan sportifitas demi Sulut yang semakin hebat lagi”, tutupnya. (Chris)