JWS bakal Rombak kabinetnya

Minahasa185 Dilihat

TopikSulut-Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS), bakal merombak struktur “kabinetnya”, mulai dari esalon II, III dan IV.

Kepastian perombakan ini disampaikan JWS usai melaksanakan rapat pembahasan dengan baperjakat pada Senin lalu (22/1/2018)

“Benar, saya tadi rapat 6 jam bersama baperjakat membahas proses mutasi jabatan, kita akan melakukan perombakan, pejabat eselon II, III dan IV, ” kata JWS.

Lanjut JWS, tim baperjakat akan bertolak ke Jakarta pada Rabu hari ini (24/1/2018) untuk mengadakan konsultasi dengan Kementerian Dalam Negeri.

“Secepatnya rabu ini tim akan ke Jakarta untuk berkonsultasi dan meminta ijin kepada Kementerian dalam Negeri,” tegasnya.

Sementara itu diperoleh kabar bahwa tim Baperjakat dan tim BKDSDM Minahasa hampir rampung mempersiapkan susunan nama pejabat yang bakal mengalami pergantian jabatan.

Baca juga:  Kapolres Tommy ; Berikan Kemudahan dan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat, Jangan Persulit.

“Nama nama pejabat sudah ada, namun semuanya masih dalam proses, kita konsultasi dulu ke Mendagri, jadi tunggu saja, “singkat Kepala BKDSDM Minahasa Melky Rumate.