Resmikan Puskesmas Belang, Bupati James Sumendap Minta Tingkatkan Pelayanan

RATAHAN, topiksulut.com-Bupati James Sumendap SH pada saat meresmikan penggunaan gedung (Puskemas) PKM Belang mengatakan, pembangunan Puskesmas ini menjawab keinginan masyarakat untuk memiliki Puskemas yang representatif dengan memiliki bangunan yang layak.

“Tentunya dengan adanya bangunan baru ini harus di barengi dengan peningkatan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujar James, Senin (05/02/2018) kemarin.

RESMIKAN: Bupati James Sumendap saat meresmikan penggunaan gedung Puskemas Belang, Senin (05/02/2018) kemarin. (foto: ist)

Tahun depan, lanjutnya, pelataran Puskemas harus di betonisasi, apa gunanya bangunan tapi pelatarannya kurang baik.

“Pelayanan terus ditingkatkan, sehingga masyarakat yang berobat di Puskesmas ini merasa nyaman dan yang utama pengobatan berjalan lancar. Yang paling penting pelayanan kesehatan dirasakan langsung oleh masyarakat,” tandasnya.

Baca juga:  Keluarkan 8 Kebijakan Baru Terkait Covid 19, Pemprov Sulut Selalu Koordinasi Dengan Pusat

Pada kesempatan itu, Kadiskes Mitra dr Rinny Tamuntuan juga menyampaikan laporan pembangunan Puskesmas Belang.

Bupati juga pada kegiatan ini menyerahkan kartu Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Undonesia Sehat (JKN KIS) secara simbolis .

Kegiatan ini turut dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Mitra, pihak TNI Polri, Sekda, para asisten dan pejabat Pemkab. (otnie)