Didampingi HAG, RR-RD Masuk Pasar Tondano Selama 4 Jam, Pedagang : Mereka Figur Bersahaja

Topiksulut.com, POLITIK – Sambutan hangat masyarakat pedagang dan pembeli di pasar Tondano diberikan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ir. Royke Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si saat melakukan kunjungan (Rabu 14-3-2018) di pasar Tondano.

Kehadiran ROR-RD membuat masyarakat sempat terkejut namun langsung berebut untuk minta foto bersama sambil berjabatan tangan.

Foto ROR ketika diajak ber-selfie dengan pedagang menggunakan HP warga

“Pak ROR adalah figur bersahaja. Sangat cocok menjadi pemimpin di Minahasa, “ungkap salah satu pedagang.

ROR-RD tiba sekitar pukul 09.30 pagi dan bekeliling sekitar 4 jam lamanya di pasar tondano, keduanya terlihat berdialog dengan pedagang, baik pedagang sembako, ikan, dan pakaian.

“Pak Roy dan pak Robby adalah sosok yang selama ini kami tunggu-tunggu, berpengalaman dan matang tapi tidak malu masuk kepasar berjabat tangan dengan kami masyarakat kecil, doa kami untuk Pak Roy dan Pak Robby”, ungkap salah satu pedagang.

Baca juga:  OD,JWS beri materi ke calon pelsus

Dari pasar Tondano, ROR-RD yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Hanky Arther Gerungan (HAG), Greety Tielman, politisi Fanny Legoh, tokoh masyarakat Prof Dr. Robby Wawalangi, MSc, MSi, pimpinan Parpol Pengusung dan Pendukung serta kader dan simpatisan menuju Luaan Kecamatan Tondano Timur untuk melaksanakan kampanye terbatas/dialog bersama masyarakat bertempat di kediaman Ketua PAC PDI Perjuangan Tondano Timur.

Sama halnya di tempat lain, ROR dan Robby Dondokambey (RD) menjelaskan visi dan misinya yang merupakan turunan Tri Sakti Jokowi dan ODSK.

Dikatakannya, sebagai daerah yang secara administrasi pemerintahan masuk kategori ‘tua, maka Minahasa butuh pemimpin yang sudah matang dan berpengalaman.

Dan itu, lanjut ROR, sudah bisa dilihat dalam tradisi kepemimpinan di Minahasa selama ini. (Chris)