Wabup Frangki Wongkar Terima Kunker Anggota DPRD Malut

Minahasa Selatan138 Dilihat

Topiksulut.Com_Bertempat di ruang rapat Wakil Bupati Minahasa Selatan, lantai 3 kantor bupati pada Kamis (15/3/2018), mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH, yang didampingi Assisten 1 Drs Handri Sondakh, Kadis Pariwisata Frengky Toar, serta anggota DPRD Minsel seperti, Wakil Ketua Dewan Frengky Lelengboto dan anggota Dewan Andries Rumondor, menerima kunjungan Study Komparansi dari Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara (Maltra).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Frangky Wongkar SH menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari pimpinan dan anggota DPRD Maluku Tenggara ke Minahasa Selatan, yang didalamnya guna menjalin tali silahturahmi dan serta berbagi ilmu dan pengalaman antar kedua kabupaten ini, guna memajukan daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca juga:  KPU Minsel Bersama Kejari,Kapolres,Dandim 1302 Minahasa Sosialisasi Pemilukada Di Kecamatan Tumpaan

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, mewakili Ibu Bupati DR(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, menyampaikan terima kasih atas kunjungan komparansi dari rombongan anggota DPRD Maluku Tenggara di kabupaten Minahasa Selatan, semoga pertemyan ini akan membawa dampak baik bagi daerah masing-masing dalam memajukan daerah.” kata Wabup Wongkar.

Sementara itu rombongan Tim Anggota DPRD Malyku Tenggara mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Minsel yang sudah memerima mereka dalam rangka kunjungan ini, dan berharap kunjungan seperti ini, akan terus berlanjut, guna menjalin silahturahmi dan berbagi pengalaman pemerintahan, untuk kemajuan daerah masing-masing.

Diakhir pertemuan dilaksanakan pertukaran cinderamata antar kedua kabupaten ini, dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Hemsi)