Sekda Minsel Pimpin Upacara HUT Pol PP Dan Damkar Ke 99

Topiksulut. Com_Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Rabu (22/3/2018) menjadi tuan rumah penyelenggaraan HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) ke-68 dan Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-99 seprovinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam perayaan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs. Danny Rindengan, MSi menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Dalam sambutannya Bupati Minsel Dr (Min) Christiany Eugenia Paruntu, SE Paruntu Mengatakan bahwa peran Satpol-PP sangat dibutuhkan dalam membantu menjaga pemeliharaan dan keamanan di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman di Kabupaten Minsel, diperlukan kerjasama serta terus koordinasi dan bersinergi bersama dalam menciptakan kenyamanan serta kebersamaan baik pimpinan dan anggota”, tutur Danny Rindengan.

Baca juga:  Pelaksanaan USBN Di Hari Pertama Berjalan Dengan Baik

Untuk itu Bupati Minsel Dr. (Min) Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH tak lupa mengucapkan, “Dirgahayu Satpol-PP ke-68 dan Damkar ke-99”.

Perayaan HUT Satpol-PP se-Sulut ini, berlangsung di halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan. Tampak hadir Asisten I Pemkab Minsel Drs. Handrie Sondakh, unsur Forkopimda, para pimpinan SKPD serta para ASN.

Perayaan ini berlangsung dengan sangat meriah, dan diadakan atraksi bela diri serta cara penanggulangan kebakaran.

(hemsi)