Semakin di Minati Masyarakat Minahasa, Ribuan Pendukung RR-RD ‘Merahkan’ Mercure Hotel

Topiksulut.com, POLITIK – Semakin diminati masyarakat Minahasa, pendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa nomor urut dua Ir. Royke Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si (RR-RD) ‘merahkan’ ballroom Mercure Hotel hingga halaman dan parkiran kendaraan.

Hal tersebut sempat terpantau Topiksulut.com kala Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa siang tadi (Jumat 23/3/2018) menggelar Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah putaran pertama yang diikuti oleh paslon nomor urut satu dan dua.

“Metal, RR-RD calon pemimpin Minahasa masa depan, kualitas dan kuantitas semakin tergambar jelas dalam paparan visi-misi RR-RD”, ungkap salah satu pendukung RR-RD ditengah riuhnya suasana debat perdana tersebut.

Bahkan dalam debat yang mengangkat tema
“kesejahteraan ekonomi masyarakat Minahasa” tersebut, paslon nomor urut dua yaitu RR-RD terlihat sangat mengusai atmosfer debat yang dengan melahap habis pertanyaan-pertanyaan dari panelis melalui moderator, bahkan pertanyaan dari paslon nomor urut satu.

Baca juga:  Apel Upacara Perdana Awal Tahun 2022 ASN Pemkab Minahasa

Menariknya, setiap pertanyaan yang dilahap oleh RR-RD mendapat sorakan penyemangat dari para relawan dan pendukung setia RR-RD, baik yang berada di ruangan maupun yang berada di halaman Mercure Hotel Tateli.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, pendukung RR-RD yang datang dari seantero pelosok Kabupaten Minahasa terpantau setia menunggu paslon unggulannya menyelesaikan 7 segmen pertanyaan yang dilontarkan bagi RR-RD dan lawan politiknya.

“Kami antar, kami tunggu, dan kami iring RR-RD hingga selesai, I Yayat U Santi, RR-RD pasti menang”, teriak para militan pendukung RR-RD. (Chris)