Pantau Sistem Pelayan ERI di UPTB Minut, Korlatas Mabes Polri Berikan Apresiasi

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Sambangi Kantor UPTB Samsat Kabupaten Minahasa Utara, Tim Korlantas Mabes Polri apresiasi sistem pelayanan di kantor yang pimpin oleh Satyagraha Saruan tersebut. Rabu (28/03/2018).

Adapun tujuan dari kunjungan Korlantas Mabes Polri yang didampingi oleh pihak Polresta Minahasa Utara tersebut untuk meninjau sistem pelayanan kendaraan roda dua dan empat di Minut yang sudah menggunakan sistem Tim ERI (Elektronik Registration Integritas).

“Jadi kedatangan mereka untuk memastikan semua data kendaraan, baik roda dua maupun roda empat sudah benar-benar terintegrasi lewat sistem ERI, agar semua terkonek ke seluruh daerah secara online,” jelas Saruan.

Dikesempatan itu pula, tim ERI Korlantas Polri sempat memberikan masukkan kepada pihak UPTB Minut agar dapat memperbaiki gedung pelayanan wajib pajak agar lebih baik lagi.

Baca juga:  Wagub : Sulut Lampu Kuning Terhadap Penyakit Zoonosis dan PIE

Masukkan mereka pun jawab Saruan dengan mengatakan bahwa memang untuk renovasi bangunan memang sudah direncanakan dan diusulkan kepada pimpinan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Sulut.

”Memang sudah kami rencanakan dan juga sudah diusulkan kepada pimpinan, tapi meskipun belum di renovasi, pelayanan publik kami disini nomor dua terbaik setelah UPTB Manado”, ungkap Saruan. (Chris)