Pasang Badan, Partai Demokrat Optimis ROR-RD Menangkan Pilkada Minahasa

Topiksulut.com, POLITIK – Partai Demokrat optimis pasangan Royke Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD) akan menang dalam Pilkada Minahasa 27 Juni.

Alasannya, selain pasangan nomor urut dua itu tanpa mengenal lelah melakukan pencitraan dan menyampaikan program-program, kerja keras partai pengusung sangat maksimal.

Dalam orasi di depan ratusan warga dan pendukung R3D di Desa Leleko Romboken, Jumat (20/4), Wakil Ketua Partai Demokrat Minahasa, Hengky Roring lebih lanjut mengatakan khusus di Romboken pasangan R3D akan meraih suara siginifikan, dan akan memenangkan Pilkada.

“Ada beberapa petinggi partai Demokrat asal Rombongan. Pak Vecky Lumentut (Ketua DPD Sulut), Pak James Karinda (pengurus DPD dan anggota DPRD Sulut) orang Romboken. Bahkan Ketua DPC Minahasa, Pak Denny Tombeng orang tuanya berdarah Romboken,” ungkap Hengky Roring yang langsung mendapat sambutan tepuk tangan ratusan pendukung R3D.

Baca juga:  Pemprov Sulut Bentuk Tim Terpadu Pengawas Penyebaran Boraks

Hengky mengatakan seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai Demokrat diinstruksikan untuk mengamankan dan memenangkan pasangan R3D.

Instruksi ini tidak lain untuk mewujudkan masyarkat lebih maju, sejahtera dan hebat. Karena figur R3D adalah calon paling tepat untuk memimpin Minahasa 2018-2023.

“Pak Roy dan Pak Robby adalah pasangan yang mampu mensejahterahkan masyarakat Minahasa. Selain berpengalaman dipemerintahan, program-program yang ditawarkan jelas,” ungkap Hengky Roring.

Sebelumnya  pasangan ROR-RD melakukan blusukan di Desa Leleko, menyapa dan bersalaman dengan warga dari rumah ke rumah.

Setelah itu R3D melantik lima tim relawan yaitu Relawan Kawatuan, RED Rose, Wangunwanua dan Weris Kecamatan Romboken serta Relawan Patriot Pancasila dari Kakas.

Baca juga:  Progres Ringroad III, Komisi III DPRD Sulut Akan Berkunjung Ke Kementerian PUPR

Turut mendampingi R3D dalam kampanye di Romboken, anggota DPRD dari PDIP, masing-masing Jeane Mumek. Feybe Sanger, Juliana Polii dan partai pengusung.

Meskipun hujan lebat, ratusan warga tetap setia mengikuti kampanye pasangan R3D.

“Demi Minahasa hebat, torang ndak mo pulang. Biar hujan, torang tetap setia,” ungkap Jemmy Saerang warga Romboken. (Chris)