UNBK Di Hari Pertama SMP Katolik Hati Kudus Keroit Berjalan Dengan Baik

Minahasa Selatan171 Dilihat

Topiksulut. Com_Hari ini adalah pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan dilaksanakan secara serentak diseluruh indonesia.(23/04)

Seperti yang menjadi pantauan di SMP Katolik Hati Kudus Keroit pada saat pelaksanaan berlangsung dengan baik. Memang seperti diketahui SMP katolik Hati Kudus Keroit untuk tahun ini adalah pelaksanaan perdana untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer dengan fasilitas memadai dan kesiapan siswa yang baik.

Rino Maria Sajow S.Pd Kepala sekolah SMP Katolik Hati Kudus Keroit kepada Topiksulut. Com mengatakan “dalam pelaksanaan untuk hari pertama berlangsung dengan baik meski ada sedikit gangguan seperti listrik padam tapi telah disediakan mesin jenset sebagai ganti persediaan ketika listrik padam”jelas Sajow

Baca juga:  Ketua Komisi IX DPR RI,Pengentasan Stunting Menjadi Prioritas

Ditambahkan Sajow semua siswa yang hadir berjumlah 37 siswa dan kesemuanya dalam keadaan sehat dan siap ikut UNBK

Seperti diketahui jauh sebelumnya SMP Katolik Hati Kudus Keroit telah melakukan berbagai persiapan matang baik persediaan sarana komputer maupun siswa siswa yang mengikuti UNBK,tampak perlengkapan beberapa unit komputer yang dalam kondisi baru dengan spek yang terbaru

Sementara itu dihari pertama ini SMP Katolik Hati Kudus Keroit mendapat kunjungan dari Dikpora Kabupaten Minahasa Selatan pengawas kecamatan Motoling barat.(hemsi)