Gerindra Sulut Siapkan The ‘A’ Team

TOPIKSULUT.COM, SULUT- Partai Gerindra Sulut fokus konsolidasi dan listing calon-calon anggota legislatif dalam menghadapi agenda politik utama di Indonesia yaitu Pemilu serentak tahun 2019.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut, Melki Suawah mengatakan dibawah kepemimpinan Wenny Lumentut sebagai ketua DPD Sulut, Gerindra sedang meramu daftar Caleg.

“Ini layaknya sedang membentuk The A Team, untuk berkompetisi dan bertarung meyakinkan rakyat sebagai satu tim pemenangan, dan bukan sekedar individual dalam Pemilu tahun 2019,” ujar Suawah kepada awak media, Jumat (4/5/2018).

MenurutNya lagi, bagi Gerindra agenda Pemilu 2019 ini tidak main-main. Pemilu Legislatif akan bersamaan dengan Pemilu Presiden.

Dan Prabowo Subianto yang adalah pemimpin tertinggi partai telah ditetapkan sebagai Calon Presiden tahun 2019 oleh seluruh kader.

Sehingga Partai Gerindra sedang mempersiapkan calon-calon Anggota Legislatif yang akan menjadi Tim Pemenangan Utama bagi Bpk Prabowo Subianto yang adalah Calon Presiden.

“Berapa kursi yang akan kita peroleh itu nomor 2, yang paling penting Pak Prabowo menang sebagai Presiden pada tahun 2019,” tegas Suawah.

Bahwa kemenangan Prabowo Subianto adalah kemenangan rakyat kecil, kemenangan kaum buruh, petani, nelayan, para pedagang kecil, kemenangan dari keterpurukan, kemenangan dari kemiskinan, kemenangan dari kebodohan.

“Oleh karena itu , yang akan menjadi Caleg Gerindra, adalah mereka yang memiliki komitmen tinggi terhadap agenda perjuangan partai,” tambah Suawah, dan integritas, kredibilitas serta kapasitas pribadi , akan sangat diperhitungkan. Terlebih memiliki karakter kepemimpinan yang baik.

“Partai Gerindra adalah partai jaman now, yang juga sangat kekinian dalam memperjuangkan demokrasi substansial.

NKRI, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan UUD 45 sudah final dan harga mati. Hal ini juga harus terpatri bagi setiap Kader, pengurus dan apalagi Calon Anggota legislatif,” kunci Suawah.

Diinformasikan, setiap DPC di 15 Kab/Kota telah mulai menjaring bakal calon-calon anggota legislatif, begitu pun di Kantor DPD Gerindra Sulut, Jalan Santo Joseph No.2 Manado. Sudah terbuka bagi yang ingin berjuang bersama di Gerindra, sebagai Calon Anggota DPR. (*/ely)