Maju Caleg Dari PDI Perjuangan Mitra, Poulce Lontaan Siap Kawal Aspirasi Rakyat Dapil l

MENDAFTAR CALEG: Poulce Lontaan saat mendaftar sebagai Caleg PDI Perjuangan Dapil l Ratahan, Ratahan Timur dan Pusomaen di Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Ratahan, baru-baru. (foto ist).

RATAHAN, TOPIKSULUT.COM-Berkomitmen dan punya kerinduan ingin membela hak-hak rakyat kecil sesuai aspek dan bidang ada di Daerah Pemilihan  (Dapil) l, yang meliputi Kecamatan Ratahan, Ratahan Timur dan Pusomaen, tokoh Generasi muda bung Poulce Lontaan SE mengaku, siap mengawal aspirasi rakyat di Dapil l.
Apalagi masih banyak rakyat kecil, petani dan nelayan di wilayahnya yang butuh sentuhan untuk mengawal aspirasi mereka. Maka saya bila didukung rakyat dan diberikan kesempatan oleh PDI Perjuangan, saya sudah siap maju sebagai Caleg,” kata Poulce.
Lontaan pun mengakui, kenapa dia tertarik ikut meramaikan bursa Caleg di Dapil 1 Minahasa Tenggara (Mitra)?. “Ini atas dasar kemauan sendiri dan  so terlalu sakit hati jaga lihat tu rakyat petani dan nelayan pe pengeluhan ketika setiap hari saya berdiskusi dengan mereka,” ungkapnya.
Keinginan pria kelahiran Desa Miananga 2, Jaga satu, kecamatan Pusomaen ini, karena kata Poulce, selain telah mengabdi di PDI Perjuangan walau cuma pernah jadi sekretaris ranting PDI Perjuangan Desa Minanga 2, tahun 2008 sampai 2010 dan Wakil Ketua bidang organisasi sayap PDI Perjuangan di Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Mitra, tapi saya telah berkontribusi membesarkan partai.
“Saya berharap, bisa lolos dalam seleksi sebagai Caleg, sehingga dapat mengawal aspirasi rakyat di wilayah kami bila diberikan kesempatan oleh PDI Perjuangan,” tandasnya.
Yang pasti, kata Ketua Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Pusomaen ini, kami tetap konsentrasi dalam perhelatan pesta demokrasi Pilkada demi kemenangan pasangan calon Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Jesaya Legi pada 27 Juni mendatang. “Sekarang kami konsen pemenangan calon Bupati Mitra, baru saya full maju di caleg 2019,” pungkas salah satu kontraktor sukses ini. (otnie)
Baca juga:  James Sumendap Sempat Sebut Nama Ronal Kandoli di Debat Publik