Didampingi Walikota dan Pj Bupati Minahasa, Wagub Canangkan Logo Hapsa Dan POR P/KB Sinode GMIM

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw yang juga sebagai Ketua Umum Panitia Hapsa dan POR P/KB mencanangkan dan melaunching Logo Pelaksana Hari Persatuan ( Hapsa ) dan Pekan Olah Raga ( POR ) Pria /Kaum Bapa Sinode GMIM di Kakas Raya Tahun 2018 sabtu ( 12/5/ ).

Pertama bersyukur kedua bersyukur dan ketiga bersyukur karena kerja buat Tuhan Roh kudus pasti campur tangan karena P/KB GMIM adalah satu komponen pembangunan bangsa , sehubungan dengan itu patut di apresiasi dan diucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah memprakarsai kegiatan ini.

“Sebab dengan anggaran sebesar ini kalau kekuatan manusia pasti tidak akan dapat tapi dengan kekuatan Roh Kudus kita semua tidak usah takut sebanyak apapun pasti akan dapat” Kata Kandouw.

Baca juga:  Ini Nama-nama Pendaftar Cawali-Cawawali Bitung Yang Diundang PDIP

Hapsa dan POR PKB sendiri merupakan wahana penguatan iman percaya dan kebersamaan segenap anggota PKB GMIM juga menjadi salah satu faktor penentu dalam kesinambungan pelayanan.

“Untuk itu pelaksanaanya di setiap tahun secara progresif harus di tingkatkan , bahkan manfaatnya harus terus diperluas demi kemajuan bersama” ujar Kandouw.

Semangat panitia sangat luar biasa saya senang sekali apalagi panitia lokal fokus apa yang akan dikerjakan pasti semuanya tuntas.

“Fokus saja yang menjadi tugas tanggung jawab masing -masing apa yang dikerjakan pasti berjalan dengan baik” tegas Kandouw.

Saya mengajak kepada seluruh panitia pelaksana untuk bekerja sama dan memberi diri bagi suksesnya.kegiatan ini demi kemuliaan Tuhan

Baca juga:  Dua Tahun Ditangan OD, Sulawesi Utara Semakin Maju dan Progresif di Berbagai Sektor

“Kepada kita semua khusus kepada Komisi terus topang dalam doa karena tinggal dua minggu lagi pelaksanaan kegiatan, mudah -mudahan doa akan selalu mengundang Roh Kudus hadir bersama.-sama dengan kami panitia untuk mempersiapkan ini dengan baik”, harap Kandouw.

Semoga tuntunan dan penyertaan Tuhan senantiasa mengiringi setiap karya dan kerja kita membangun gereja , daerah dan bangsa tercinta, tutup Wagub Kandouw. (Chris)