Komit Akan Membesarkan Partai Hanura, Salihi Mokodongan Resmi Menjadi Ketua DPC Hanura Bolmong

TopikSulut.com –  Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Utara terus menunjukan eksistensinya dengan menunjuk kader potensial mengisi jabatan strategis partai menjelang Pemilu 2019 di bawah kepemimpinan Jackson Kumaat. Kali ini, Salihi Mokodongan yang merupakan politisi senior dan mantan Bupati Bolaang Mangondouw (Bolmong) mendapatkan posisi strategis sebagai Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bolmong.

Berdasarkan informasi resmi yang disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Sulut, Jackson Kumaat keberadaan Salihi sebagai Ketua DPC Hanura Bolmong menurutnya akan menguntungkan Partai Hanura, karena dirinya merupakan Pemimpin yang sederhana dan sudah teruji.

“kita semua mengenal Pak Salihi, beliau memiliki basis massa dan loyalitas yang telah teruji soal pengabdian pada rakyat. Beliau sebagai Ketua DPC Partai Hanura Bolmong, saya optimis akan memberi pelayanan yang prima terhadap rakyat,” ujar Jacko sapaan akrab Kumaat.

Sementara itu Salihi Mokodongan menyampaikan terima kasih karena sudah diberikan kepercayaan memimpin Partai Hanura Bolmong serta berkomitmen untuk membesarkan partai Hanura.

Untuk diketahui Salihi Mokodongan juga digadang-gadang akan maju bertarung menjadi anggota DPRD Bolmong dan memiliki peluang besar menjadi Ketua DPRD Bolmong. (TS)