Pengalaman & Dipercaya Masyarakat, Peluang Salihi Mokodongan Menjadi Ketua DPRD Sangat Besar

TopikSulut.com – Setelah dipercayakan menjabat Ketua DPC partai Hanura Kabupaten Bolmong, Salihi Mokodongan dinilai bisa membesarkan Partai Hanura di Kabupaten Bolmong. Mantan Bupati Bolmong yang sederhana ini sudah teruji dalam kepemimpinannya memimpin Bolmong, faktor ini dipercaya bisa merubah konstalasi politik di Kabupaten Bolmong.

Menanggapi akan hal ini taslim Mamonto yang merupakan Aktifis di Kabupaten Bolmong menilai Salihi Mokodongan bisa memberikan pengaruh besar di Partai Hanura dan menilai Peluang Mokodongan menjadi Ketua DPRD Sangat besar.

 

”Kita telah membaca dan mengukur sejauh mana, bahkan sudah berbuat apa para politisi-politisi yang ada di Bolmong Raya ini terhadap rakyatnya. Kalau Pak Salihi Mokodongan, kami tidak lagi meragukan beliau yang punya kepedulian terhadap nasib rakyat, kekuatan politik beliau yang saat ini bergabung di Partai Hanura akan menjadi potensi kuat. Itu sebabnya, beliau layak memimpin DPRD Bolmong,” kata Taslim, Senin (14/5/2018) seraya menambahkan pengalaman Mokodongan sebagai mantan Bupati sangat kuat menunjang kerja-kerja beliau mengabdi pada masyarakat.

Taslim juga menambahkan Masyarakat Bolmong mengetahui kualitas seorang Salihi Mokodongan dan tidak akan ragu memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Wakil rakyat. (TS)