Diberikan Kenaikan Pangkat Menjadi VI D oleh OD-SK, Gumalag Makin Semangat Kerja

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Mendapat kenaikan pangkat golongan merupakan dambaan dan hak dari setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) aktif, seperti halnya yang terjadi pada momentum upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110, yang digelar di halaman kantor Gubernur Sulut (Senin 21/5/2018), ketika Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sulawesi Utara Ir. Marly Gumalag mendapat kenaikan pangkat menjadi IV D, dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang diserahkan melalui Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw yang kala itu menjadi Ispektur Upacara Harkitnas.

Mendapat kenaikan sebagai Pembina Utama Madya pangkat VI D bagi Gumalag yang telah berkarir sebagai PNS selama 28 Tahun ini merupakan berkat sekaligus tanggung jawab baru bagi dirinya.

Baca juga:  Targetkan 250 Kantong, Gubernur Olly Ajak Masyarakat Mendonorkan Darah

”Ini merupakan berkat anugerah sekaligus tanggung jawab baru bagi saya, dan dengan kenaikan pangkat ini say tahu tugas saya yaitu kerja, kerja dan kerja sesuai tupoksi saya”, ujar Gumalag sembari mengungkapkan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut atas pemeberian kenaikan pangkat tersebut.

Lebih lanjut, Gumalag kepada awak media mengatakan bahwa dengan kenaikan pangkat yang diterimanya saat ini akan semakin memotivasinya untuk bekerja merealisasikan program-program pemerintah terutama program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) melalui program-program unggulan dari Dinas Lingkungan Hidup.

“Tentunya saya akan semakin keras bekerja dengan kenaikan pangkat ini, terutama dalam merealisasikan program unggulan pemerintah seperti Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) melalui program yang ada di dinas saya”, jelas Gumalag. (Chris)