Kukuhkan 70 Anggota Paskibraka Sulut, Gubernur Bakar Semangat Putra-Putri Terbaik Sulut

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Kukuhkan 70 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE berikan semangat sekaligus apresiasi.

Hal ini diungkapkan Gubernur saat acara pengukuhan Paskibraka Provinsi Sulut diruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Selasa 15/8/2018).

“Kalian patut berbangga, kalian adalah pilihan dari berbagai daerah di Sulut, kibarkan semangat juang kita, karena tidak mudah mendapat kesempataan dan kepercayaan mengibarkan bendera Sang Saka Merah Putih”, tegas Gubernur.

Tidak hanya kepada para anggota Paskibraka, Gubernur juga memberikan apresiasi bagi para instruktur dan keluarga yang sejak beberapa minggu yang lalu telah mendukung dan mendampingi para siswa-siswi terbaik Sulut untuk mengikuti latihan Paskibraka.

Baca juga:  Gubernur : Tokoh Agama Punya Peran Penting Dalam Pembangunan Sulut

“Kami Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para instruktur dan keluarga yang telah memberikan restu, dukungan dan pendampingan bagi putra-putri kita”, sambungnya. (Chris)