Minta Konsentrasi dan Bertanggungjawab, Bupati James Sumendap Kukuhkan 30 Paskibraka Mitra 

KUKUHKAN: Bupati Mitra James Sumendap SH saat mengukuhkan Paskibraka di kantor Bupati, Rabu (15/8). (foto ist)
RATAHAN, TOPIKSULUT.COM-Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), di aula Kantor Bupati, Rabu (15/08).
Bupati mengingatkan kepada 30 anggota Paskibraka, agar konsentrasi dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas sebagai pengibar benderah merah putih pada Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 pada Jumat (17/08) nanti.
“Kalian adalah Putera-puteri terbaik yang terpilih untuk mengemban tugas mulia. Laksanakan tugas dengan baik dengan jiwa yang bersemangat dan konsentrasi tinggi,” pesan Bupati.
Bupati juga mengajak, semua orangtua anggota Paskibraka untuk memberikan dukungan penuh sehingga mereka mampu berkarya dan berprestasi. “Bagian dari tanggung jawab orang tua adalah memperhatikan sekolah anak-anak kita. Semangati mereka (anggota Paskibraka) untuk terus memberikan yang terbaik bagi Mitra tercinta,” kata Bupati sembari mengajak anggota Paskibraka agar lanjutkan kemerdekaan bangsa dengan mendedikasikan diri melalui karya-karya terbaik bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.(humas/otnie)
Baca juga:  PJ Bupati Bolmong Limi Mokodompit Melantik Pejabat Struktural Dan Fungsional Lingkup Pemkab Bolmong.