HUT RI Ke 73 Bupati Minahasa Selatan Jadi Irup


Topiksulut.com_HUT RI ke 73 Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan(17/8/2018)

Dalam upacara ini pembacaan teks proklamasi dibacakan langsung oleh Ketua DPRD Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan SE ,Pembacaan dilaksanakan setelah bunyi sirene dibunyikan tanda Upacara Bendera Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di Kabupaten Minahasa Selatan dimulai.

Upacara Bendera berlangsung penuh khidmat, dengan Komandan Upacara Inspektur Polisi Satu (Iptu) Dwi Galih yang adalah Kapolsek Kecamatan Tumpaan. Dengan mengangkat Tema ‘Kerja Kita, Prestasi Bangsa’ mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia, termasuk didalamnya warga Minahasa Selatan untuk terus bekerja nyata, dan bekerja keras, untuk kemajuan pembangunan bangsa dan negara, dengan meraih prestasi bangsa disegala bidang.

Baca juga:  Dandes Tahap Akhir Di Desa Picuan Peningkatan Infrastruktur Utama

Dalam sambutan Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE mengajak Masyarakat Minahasa Selatan untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, dan ikut menunjang berbagai program pemerintah demi kemajuan pembangunan di Minahasa Selatan.

Ikut menghadiri upacara peringatan HUT RI Ke 73 antara lain unsur Forkopimda Minahasa Selatan, Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Kepala PN Amurang, Kajari Amurang, Pimpinan dan Anggota Dekab Minsel, Sekda Minsel Danny Rindengan terlihat hadir dalam Upacara tersebut. Hadir Juga para Kepala-Kepala SKPD, para Veteran di Minahasa Selatan, staf dan pegawai Pemkab Minsel, HukumTua dan Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Ormas, LSM, Siswa-Siswi SD, SMP, SMA/SMK, serta tamu undangan lainnya(hemsi/Advertorial)