Onibala : Tidak Boleh Ada Aksi #2019Gantipresiden di Sulut

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Gelar seminar bertajuk peningkatan wawasan kebangsaan Tahun 2018, Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah (Kesbangpol) Sulut Drs. Mecky M Onibala M.Si dengan tegas mengatakan bahwa provinsi Sulawesi Utara tidak ada aksi deklarasi #2019GantiPresiden.

“Pokoknya di Sulut tidak ada itu namanya aksi-aksi deklarasi #2019GantiPresiden”, tegas Onibala. Kamis (6/9/2018).

Hal tersebut dikatakan dengan jelas oleh Onibala dihadapan para Siswa, Mahasiswa, pengurus KNPI serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Onibala pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan memberikan ijin untuk kegiatan-kegiatan seperti #2019Gantipresiden di kawasan Sulawesi Utara.

“Saya tegaskan, tidak ada ijin bagi kegiatan deklarasi seperti itu, jadi mari kita bersama bersinergitas dengan pemerintah”, tegasnya.

Baca juga:  Hadiri Hut Ke 61, Mantiri Ingatkan Jemaat GMIM dorbolaan Jaga Kebersamaan

Onibala pin dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwa dasar negara yang adalah Pancasila merupakan harga mati yang harus terus digelorakan di tanah air ini.

“Pancasila dan UUD 1945 itu harga mati, harus terus menjadi bagian bangsa negara ini, jangan sampai dilupakan karena ini adalah dasar negara kita”, tambahnya. (Chris)