Dulang Sejumlah Prestasi di HUT Provinsi, Ketua DWP PUPR : Kita Adalah Tiang Doa Kesuksesan Suami

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Kreasi Dharma Wanita Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Sulawesi Utara, dibawah kepemimpinan ketua Ibu Ria Kepel-Soputan terus pupuk kebersamaan lewat berbagai pencapaian di Stand Dinas PUPRD Provinsi Sulut dalam rangka Pameran Pembangunan HUT Provinsi ke-54.

Adapun Kepala Dinas PUPR Steve H. A. Kepel, ST, M.Si selaku pembina Dharma Wanita PUPR telah memberikan apresiasi karena support yang diberikan dalam setiap kegiatan Dinas telah memberikan efek positif dalam semangat dan motivasi kerja para suami terlebih sangat membangun hubungan kerja yang kondusif antar struktur dinas.

“Kedepan diharapkan terus menciptakan inovasi lewat kegiatan bermanfaat dan mengaktifkan keanggotaan untuk menunjang Program kegiatan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara, karena tidak bisa dipungkiri seluruh DWP PUPR telah memberikan banyak sumbangsih kepada para suami dalam melaksanakan pekerjaannya, dan juga telah menuai prestasi – prestasi hebat untuk Dinas ini”, jelas Kepel.

Baca juga:  Media Online Semakin di Akui, Bawaslu Ajak Kerjasama IWO Sulut

Dikesempatan yang sama, Ketua DWP PUPR Sulut Ibu Ria Kepel – Soputan mengatakan bahwa bahwa DWP harus sinergi, kompak dan menanamkan rasa kekeluargaan dalam lingkup dinas maupun Pemerintah Provinsi karena Wanita bukan hanya sebagai Pendamping Pria tapi penyokong dan Tiang Doa Kesuksesan Suami.

“Sebagai tiang doa kesuksesan suami, kita harus terus bersinergi, kompak, dan penuh rasa kekeluargaan dalam lingkup dinas ini maupun bersama DWP Provinsi, karena kita memiliki peran penting dalam menunjang kesuksesan suami-suami kita”, jelas Istri tercinta Steve Kepel tersebut.

Adapun dalam rangkaian HUT Provinsi Sulut ke-54 kali ini, Dharma Wanita PUPR Sulut berhasil menyabet sejumlah piala dan prestasi gemilang seperti ;

Lomba ASN dan Dharma wanita Idol Dinas PUPR

Juara 1. Hesty Kambey (utusan UPTD 1)
Juara 2. Juliet Rompas (UPTD Air Minum)
Juara 3. Ibu Femmy Sasauw Tamaka (Dharma wanita)

Baca juga:  Diprakasai Biro Kesra, Pemprov Sulut Gelar Halal Bihalal Bersama Warga Muslim

Lomba Lari Terong
Lomba Tari Balon.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Stand Dinas PUPR dinobatkan sebagai Stand terfavorit dalam ajang pameran pembangunan pekan lalu.

Tidak hanya itu, Stand PUPR juga diracik sedemikian menarik oleh para punggawanya dengan sejumlah undian menarik dan hadiah l-hadiah menarik seperti Sepeda Gunung, Handphone dan Kompor Listrik dan sejumlah hadiah lainnya.

Dharma wanita PUPRD juga meraih hasil sangat memuaskan dengan Meraih Juara 3 Cerdas Cermat Dharma Wanita yg diikuti Oleh DWP se-Sulawesi Utara
Utusan DWP PUPRD;
1. Ibu Elvira Lalu-Tamara
2. Ibu Elkana Wowiling-Maki
3. Ibu Pingkan Sondakh-Pangerapan

Kepala dinas juga memberikan apresiasi dan terima kasih atas prestasi yang didapatkan jajaran PUPR sepanjang kegiatan Hut kemerdekaan dan Hut Provinsi :
JUARA 2 GERAK JALAN 17 KM Putri
JUARA 2 GERAK JALAN 45 KM PUTRA Kategori Perangkat Daerah.

(Chris)