Buka Kejurda Tenis Lapangan, Wagub : Tidak Ada Prestasi Tanpa Pengorbanan

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw membuka Kejurda Tenis Lapangan Se -Sulawesi Utara Dalam Rangka Memperingati HUT Provinsi Sulut Ke-54 di Lapangan Tenis Sario Manado jumat ( 28/9/18 ) sore.

Dalam sambutan Wagub Kandouw yang juga Ketua Pengda Pelti Sulut mengapresiasi kepada panitia karena telah melaksanakan kejuaraan ini dengan peserta sangat membludak mudah – mudahan berjalan dengan baik.

“Misi kita tetap under line, untuk junior terus di drive masih ada dua tahun untuk mempersiapkan diri, tahun depan Pra Pon mudah-mudahan tenis bisa lolos ke PON”, kata Wagub Kandouw.

Saya lebih percaya lokal konten ada yang mau pake jalan pintas tapi bayar pemain dari luar.

“Secara singkat di PON dapat emas tapi secara pembinaan tidak ada”, ungkap Kandouw.

Lanjut Wagub kita harus bangga roadmap pembinaan di Sulut mantap ini dibuktikan belum sepuluh bulan komunitas tenis sudah menyelenggarakan lima kali pertandingan jadi tiap dua bulan pertandingan.

“Nanti bulan desember kita buat christmas tenis jadi enam kali sesuai dengan road map pengurus pelti”, ungkap Wagub Kandouw.

Menurut Wagub Kandouw, pertandingan ini sudah dilaporkan kepada Bapak Gubernur dan beliau sangat merespon dengan baik pertandingan ini.

“Untuk itu para peserta tetap mengasah kemampuan tidak ada prestasi tanpa pengorbanan dan tidak ada prestasi tanpa pertandingan mudah mudahan dengan pertandingan ini menambah jam terbang kepada adik-adik menapak prestasi lebih lanjut” jelas Wagub Kandouw.

Selamat bertanding junjung tinggi sportivitas, tutup Wagub Steven Kandouw

Diketahui Pertandingan dilaksanakan dari tanggal 28 s/d 30 September 2018 kategori yang dipertandingkan sebanyak 12 kategori yaitu :

JUNIOR
1.Kelompok umur 10 tahun putera
2. Kelompok umur 10 tahun putri
3. Kelompok umur 14 tahun putra
4. Kelompok umur 14 tahun putri
5. Kelompok umur 18 tahun putra
6. Kelompok umur 18 tahun putri
7. Ganda Putra Umum

VETERAN
8. Ganda putra 40 tahun
9. Ganda putri 40 tahun
10. Ganda 50 tahun putra
11. Ganda 55 tahun putra
12. Beregu putra veteran
Dengan jumlah peserta 126 orang.

Turut hadir mendampingi Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw yaitu, Kadispora Sulut Marsel Sendoh, Staf Ahli Gubernur Roy Tumiwa. (Chris)