Merasa Sepenanggungan, Biro Pem-Humas Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Sulteng

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Diawali dari bantuan yang diserahkan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, dan Wagub Drs. Steven Kandouw, untuk korban bencana gempa dan tsunami di kota Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng) Senin (01/10/2018) seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Sulut pun berbondong – bondong menyalurkan bantuan bagi korban bencana di Sulteng, melalui pihak BPBD Sulut.

Hal ini pun turut dilakukan Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut yang dipimpin oleh DR. Jemmy Kumendong M.Si.

Menurut Kumendong, bantuan tersebut merupakan bagian dari rasa sepenanggungan keluarga besar Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, bagi para korban bencana.

”Ini hanya bantuan kecil, dan semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah, kami merasa sepenanggungan dengan saudara-saudara disana, semoga sedikit bantuan dari kami ini bisa bermanfaat bagi para korban yang ada di Sulteng”, ucap Kumendong melalui kabag humas Christian Iroth S.STP M.Si yang kala itu didampingi oleh Kasubag Clief Wangke.

Baca juga:  Sambangi KBRI di Spanyol, Ini Pembicaraan Gubernur dan Dubes RI

Adapun bantuan yang telah diserahkan Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut meliputi, Popok Bayi 4 Karton, Pembalut Wanita 2 Karton, Air Mineral 240 ml sebanyak 20 Karton, serta alat mandi dan keperluan lainnya sejumlah 4 Karton.

Untuk diketahui, sampai berita ini diturunkan, sesuai info tang didapatkan oleh pihak Topiksulut.com, kebutuhan korban bencana Sulteng meliputi, logistik (makanan, minuman, obat-obatan), keperluan MCK, Susu bayi, suplay listrik, baju layak pakai serta matras dan tikar. (CHRIS)