Turut Berempati, Keluarga Besar Biro Umum dan Protokol Setdaprov Sulut Salurkan Bantuan Bencana Sulteng

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Diterima secara langsung oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulut Joy Oroh, Biro Umum san Protokol Setdaprov Sulut dibawah pimpinan Kepala Biro Clay Dondokambey S.STP siang tadi (Rabu 03/10/2018) bertempat di kantor BPBD Sulut telah menyerahkan sejumlah bantuan bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

Foto Bantuan Biro Umum dan Protokol Setdaprov Sulut yang Siap disalurkan BPBD Sulut

Bantuan yang dikumpulkan secara kolektif oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) lingkup Biro Umum dan Protokol tersebut merupakan bagian dari simpatik keluarga besar Biro Umum dan Protokol bagi para korban bencana.

”Bantuan ini tidak seberapa dengan apa yang dibutuhkan oleh saudara-saudara kita di Palu dan Donggala, meski demikian, kami  keluarga besar Biro Umum dan Protokol mencoba menyalurkan bantuan ini sebagai bentuk empati dan merasa sepenanggungan kami dengan saudara-saudara di Sulawesi Tengah, semoga bantuan kami ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita disana, dan tentu doa kami disini selalu menyertai mereka”, jelas Dondokambey yang turut diiyakan oleh Kepala Bagian Protokol Setdaprov Sulut Dantje Lantang.

Baca juga:  Rio Dondokambey Jadi Rebutan Foto Selfie Dari Kader dan Simpatisan PDIP

Dondokambey pun dalam kesempatan tersebut mengahak seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk dapat berempati dengan kondisi masyarakat korban bencana di Sulteng.

”Mari kiranya kita bersama-sama membantu saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah”, sambungnya.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Biro Umum dan Protokol Setdaprov Sulut berupa Beras 240 kg, Pakaian layak pakai 13 Karton, air mineral siap minum 30 Karton, Mie Instan 12 Karton, Popok Bayi 2 Karton, Makanan Ringan 6 Karton ditambah 4 kg Gula pasir, Makanan Bayi dan susu bayi 2 Karton, serta minyak kepala 2kg. (Chris)