Resmikan PLTU Amurang, Wagub Apresiasi Kolaborasi Kementerian ESDM, Investor dan Pemkab

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Resmikan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw berikan apresiasi atas teralisasinya proyek tersebut.

”Mewakili Gubernur, saya memberi apresiasi kepada pihak pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan karena sudah bisa merealisasikan proyek PLTU 2 Amurang 2×30 Mega Watt (MW) dengan berkolaborasi bersama pihak Kementerian ESDM, PLN, dan Investor”, ucap Wagub.

Tidak hanya kepada pihak Investor dan Kementerian ESDM, Wagub pun turut memberikan apresiasi kepada seluruh pihak bahkan stakeholder terkait yang telah bersama-sama menyelesaikan proyek tersebut.

Wagub pun dalam sambutannya menyakini bahwa dengan hadirnya PLTU 2×30 MW yang dibangun di jalan Trans desa Tawaang Kabupaten Minsel tersebut bisa berdampak positif bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara.

”Terima kasih juga kepada seluruh stakeholder dan seluruh pihak terkait yang sudah berupaya merealisasikan proyek ini, dan saya optimis PLTU ini bisa bermaanfaat dan berdampak positif bagi seluruh masyarakat Sulut, kan nantinya baik pemerintah, investor maupun masyarakat akan merasa aman, dan nyaman karena Sulut sudah ada kemajuan disektor energi listrik”, Sambung Wagub. (Chris)