Komisi D DPRD Kota Manado Gelar Kunker ke Kemeneg PPPA dan BNPB

TopikSulut.com,Manado – Komisi D DPRD Kota Manado yang membidangi kesejahteraan rakyat (Kesra), menggelar kunjungan kerja di Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Anak (Kemeneg PP & PA) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jumat (05/10) di Jakarta.

Tujuan kunjungan kerja ke Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Anak di Jakarta untuk menyatukan program kerja membangun struktur perempuan dalam menghadapi gejolak sosial di era globalisasi.

 

Sementara Wakil Ketua DPRD Drs Danny RWF Sondakh, memimpin komisi D melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta untuk menindaklanjuti dana bantuan lanjutan, mengenai relokasi warga korban bencana banjir ke Kelurahan Pandu.

Rombongan DPRD Kota Manado diterima langsung Kasubdit Penyelamatan dan Evakuasi, Rudy Supriadi dan pemerintah pusat tetap berkomitmen untuk membantu pemerintah kota Manado untuk mengucurkan dana lanjutan yang sudah dijanjikan.

“Menurut mereka pemerintah pusat tetap berkomitmen akan membantu warga korban bencana banjir di Manado,” tandas Lela.

Rombongan kunjungan kerja ini diikuti Wakil Ketua DPRD Manado Danny Sondakh, dan Sekretaris Komisi Sonny Lela, hadir pula Ketua Komisi D Apriano A Saerang Wakil Ketua Komisi Dijana Pakasi,  Fatma Bin Syech, Ronny Makawata, Cicilia Longdong, Abdul Wahid dan Vanda Pinontoan. (Adv)