Gabungan Elemen Masyarakat Sulut Sambut Kedatangan Habib Muhammad Bin Smith

Berita Utama, Manado1089 Dilihat

Topiksulut.com,Manado –  Gabungan elemen masyarakat Sulawesi Utara menyambut kedatangan Habib Muhammad Bin Smith di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Kamis (25/10).

Kedatangan ulama kelahiran Tinoor, Sulawesi Utara ini disambut dengan diiringi kemeriahan Tarian Kabasaran. Ia pun mengungkapkan rasa senang karena mendapatkan sambutan baik oleh berbagai elemen masyarakat Sulut.

“Saya lahir di Manado, sekolah di Manado, banyak teman saya di sini, ini kota yang penuh kedamaian,” ujar Habib Muhammad Bin Smith.

Selanjutnya, Gabungan elemen masyarakat Sulut bersama rombongan singgah di RM Pondok Hijau untuk makan siang bersama Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito, Danrem 1309/Santiago Brigjen Pol. Robert Giri dan Pejabat Utama Polda Sulut.

Baca juga:  Tiba di Miangas, Gubernur Geram Kepada Bupati Talaud Sri Wahyuni Manalip

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Bambang Waskito mengatakan bahwa kedatangan Habib Muhammad bin Smith merupakan tanda bahwa Sulut merupakan barometer kerukunan Indonesia.

“Ini tanda bahwa Sulut merupakan barometer kerukunan di Indonesia, kedatangan Habib di Manado memberi kesejukan di Sulut,” ujar Kapolda.

Ia mengharapkan suasana damai dan rukun akan terus tercipta di Sulut. Kapolda Sulut, Wakapolda bersama sejumlah PJU nampak hadir juga di bandara untuk menjemput Habib. (Humas Polda Sulut)