Command Center di Klaim Selesai 30/11, Wagub Sedikit Terkejut

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Diklaim sudah hampir rampung dan bakal bisa beroperasi per 30 November 2018, pagi tadi Wakil Gubernur Sulawesi Drs. Steven Kandouw didampingi oleh Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskotik) Setdaprov Sulut Feibe Moniaga meninjau lokasi pembangunan Command Centre yang terletak di lantai 2 kantor Gubernur Sulut.

“Tinggal Finishing, dan tanggal 30 November sudah bisa beroperasi”, ujar salah seorang staf yang mendampingi sekretaris Dinas.

Ungkapan itu pun sempat membuat Wagub sedikit terkejut, pasalnya hari ini tanggal 21 November, yang berarti tinggal sembilan hari lagi waktu penyelesaiannya.

”Yakin?, tinggal sembilan hari lagi loh, yakin bisa selesai tanggal itu?”, tanya Wagub dan diiyakan oleh pihak Diskotik Setdaprov Sulut.

Ketik dikonfirmasi oleh awak media, Wagub menegaskan agar proyek command centre tersebut bisa beroperasi sesuai rencana dan rancangan.

”Pokoknya harus sesuai rencana dan rancangan, jangan dibayar kalau tidak sesuai, harus diperhatikan kualitasnnya, tapi saya juga tetap optimis”, tegas Wagub. (Chris)