Wagub Sidak Command Center Pemprov Sulut, Ini Pernyataannya

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Sidak proyek pembangunan Command Center Pemprov Sulut yang terletak dilantai 2 Kantor Gubernur Sulut, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw (Rabu 21/11/2018) siang tadi didampingi oleh Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskotik) Setdaprov Sulut Febe S. Moniaga ST, M.Si serta sejumlah staf Dinas tersebut.

Adapun dalam sidak proyek yang memakan anggaran sebanyak 9,6 miliar tersebut, Wakil Gubernur sempat melihat secara langsung sejumlah ruangan seperti ruang operator display, server hingga ruang storage, didampingi oleh pihak Diskominfo Persandian dan Statistik Pemprov Sulut.
Ketika dikonfirmasi awak media usai meninjau penyelesaian command center, Wagub mengatakan bahwa dirinya tetap optimis atas penyampaian pihak Diskominfo Persandian dan Statistik terkait waktu penyelesaian proyek tersebut yang diklaim bakal ramping dan bisa beroperasi pada 30/11 mendatang.
”Saya optimis akan selesai sesuai waktu yang mereka katakan, karena menurut mereka saat ini sudah capai 90%, dan katanya juga semua barang yang dibutuhkan sudah ada tinggal instal saja”, ucapnya, sembari meminta pihak kontraktor dan penanggungjawab proyek untuk tidak terlalu terburu-buru dalam penyelesaiannya. (Chris)
Baca juga:  Berpengalaman dan Representasi Anak Cipayung, Erick Kawatu Paling Layak Pimpin KNPI Sulut