Wakili Gubernur, Humiang Lantik Pengurus ASTINDO Sulut

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN –Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edison Humiang melantik pengurus ASTINDO (Asosiasi Travel Indonesia) Sulut pada acara Musyawarah Daerah Sosialisasi dan Pengukuhan ASTINDO di Manado, Selasa (4/12/2018) siang.

Dalam sambutan yang dibacakan Asisten, Gubernur Olly berharap ASTINDO mampu bekerja secara profesional, mandiri, tangguh serta berkualitas.

“Penampilan karakter ASTINDO dengan ciri dan karakter yang khas, tidak hanya dimaksudkan untuk memperjuangkan kepentingan organisasi semata tapi juga untuk turut memikirkan, memperjuangkan dan memberikan kontribusi dalam membangun bangsa dan daerah,” harapnya.

Gubernur juga mendorong setiap komponen yang tergabung di dalam ASTINDO agar dapat tampil terdepan untuk mendukung pembangunan, terlebih dapat terus memperkuat kerja sama dan kemitraan dengan organisasi-organisasi lainnya.

Baca juga:  Buka Kejuaraan Tenis TDP 2018, Wagub Berikan Apresiasi Besar

Pengukuhan pengurus ASTINDO Sulut juga dirangkaikan dengan pemberian prastasi oleh Humiang kepada Ketua DPD ASTINDO Sulut terpilih Jouvendi Rompis.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kadis Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang, Sekretaris Umum DPP ASTINDO Pauline Suharno serta perwakilan dari PT Lion Air, Garuda dan dinas perhubungan.

(CHRIS)