Kunjungi Kemendes PDTT Ini Pembahasan Bupati DR Christiany E Paruntu SE

Minahasa Selatan120 Dilihat


Topiksulut.Com_Terus berusaha dan berupaya yang terbaik buat pembangunan dan kemajuan Daerah Minahasa Selatan itulah yang dilakukan oleh Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE (14/2/2019)

Agenda kerja kali ini adalah Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE melakukan kunjungan kerja di kemendes PDDT dalam kunjungan tersebut bupati diterima Sekjen Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Anwar Sanusi di ruang kerjanya di Kalibata, Jakarta.

Dalam pertemuan ini bupati melaporkan beberapa hal,Diantaranya dari kegiatan pengelolaan dana desa, pembangunan kawasan transmigrasi hingga melaporkan perkembangan beberapa kegiatan yang dibiayai dengan APBN khususnya bantuan dari Kementrian Desa PDTT salah satunya adalah embung desa di desa Talaitad Utara yang pekerjaannya sudah rampung 100%.

Baca juga:  Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem:Kami Sangat Kecewa Pemutakhiran Data Pemilih PKD "Dilarang" Tau

Selain itu, bupati juga berharap agar minsel tetap diperhatikan, mengingat keterbatasan anggaran di daerah.
Dilain pihak bpk sekjen merespon positif pertemuan dengan bupati minsel. Kami senang ibu bupati kesini, kadang-kadang kami mau bantu tapi tidak ada usulan dari daerah, jadi dengan ini kita bisa ada sinkronisasi(Advertorial/Hemsi)