Hari Ini Keputusan 8 PAC Dibawah Ke DPD, Mantiri Dipastikan Kembali Jabat Ketua PDIP Bitung

Berita Utama, Bitung206 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Ir Maurits Mantiri, dipastikan kembali memimpin DPC PDIP Kota Bitung untuk 5 tahun mendatang, menyusul adanya kesepakatan yang dituangkan dalam keputusan bersama 8 Pengurus Anak Cabang (PAC)  tingkat Kecamatan se Kota Bitung, Jumat (28/6) kemarin.

Kesepakatan 8 PAC untuk mengusung kembali MM, sapaan Maurits Mantiri sebagai ketua DPC PDIP Bitung, disampaikan dalam rapat kerja Jumat kemarin. Juru bicara 8 ketua PAC, Sunarto Lontoh yang juga ketua PAC lembeh Selatan mengatakan, semua sudah bersepakat untuk memilih kembali MM sebagai ketua DPC PDIP kota Bitung.

“Kami 8 PAC bersepakat memilih kembali bapak Maurits Mantiri sebagai ketua DPC PDIP alias calon tunggal,” kata Lontoh. Para ketua PAC yang bersepakat yakni 1 PAC Lembeh Selatan, Sunarto Lontoh, PAC Lembeh Utara, Rita Siripe, PAC Aertembaga, Gaspar Manikome, PAC Maesa, Jery Kansil, PAC Madidir, Ferna Pulu, Plt Ketua PAC Girian, Rizal M Lmombo, PAX Matuari, Gabbriel Ganda
dan Plt Ketua PAC Ranowulu, Royke Tangkudung.

Baca juga:  Kunjungi Bitung, Menko Perekonomian Tinjau 3 Lokasi Ini

Sementara itu, sekretaris DPC PDIP Bitung, Aldo Ratungalo, SE mengatakan, hari Sabtu (29/6) hari ini, hasil rapat dan kesepakatan seluruh PAC yang mengusung kembali MM sebagai ketua DPC, akan dibawah ke DPD. “Kemungkinan kita akan melaksanakan Konferensi Cabang pada akhir minggu ini, setelah hasil rapat kerja dengan PAC dibawah ke DPD,” kata Ratungalo yang terpilih sebagai anggota DPRD Bitung.