Jadi Lokasi Makan Siang Jokowi Besok, River Side Disterilkan, Mantiri Minta Maaf

Berita Utama, Bitung272 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Presiden Joko Widodo, dijadwalkan akan mengunjungi Kota Bitung untuk meninjau Kawasan Ekonomi Khusus pada Kamis 4 Juli 2019 mengalami penundaan.

Pasalnya dari jadwal Kepresidenan yang ada, Jokowi rencana menyerahkan sertifikat tanah, melihat pembangunan jalan tol dan ke KEK Bitung pada Jumat, (5/7) besok. Pada kunjungan ke Bitung ini, Presiden Jokowi dijadwalkan akan siang di salah restoran di Bitung, yakni River Side yang ada di Manembo-nembo.

Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM menjelaskan bahwa Presiden Jokowi akan makan siang pada hari Jumat 5 Juli di Riverside Resto Manembo-nembo beserta rombongan. River Side saat ini sudah di sterilkan oleh Paspampres khusus untuk kedatangan Presiden.

Baca juga:  Seru, Debat Bahas “Bebas Korupsi”, Kasus di Minsel dan Minut Mencuat

Mantiri yang juga owner River Side resto memohon maaf kepada masyarakat karena hanya 100 undangan yang bisa hadir dalam jamuan makan siang kenegaraan tersebut.  Terpantau lokasi pintu masuk Kawasan Ekonomi Khusus Bitung juga di sterilkan serta sepanjang jalan Sagerat menuju Manembo-nembo terpasang umbul-umbul siap menyambut RI 1 dan rombongan. (hzq)