Himbawan Kamtibmas Polres Tomohon Perayaan Natal dan Tahun Baru

Tomohon125 Dilihat

TOMOHON, topiksulut.com – Beragam tradisi dalam merayakan hari besar umat Kristiani yaitu Hari Natal dilakukan seluruh umat yang beragama Kristen di Dunia, khususnya di Kota Tomohon Sulawesi Utara. Merayakan dengan keluarga tercinta dan sanak saudara adalah salah satu hal yang sering kita jumpai saat perayaan Natal dan Tahun Baru. Kamis (26/12)2019.

Untuk itu, Polisi Resort (Polres) Kota Tomohon melalui Kasat Lantas IPTU. Hadi Siswanto, SIK menghimbau kepada masyarakat khususnya yang berada di Kota Tomohon. Untuk kenyamanan bersama dalam perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2020 kiranya bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertipan masyarakat.

“Mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban dalam perayaan Natal dan Tahun Baru, hindari berkendara ugal-ugalan, main petasan kembang api, mabuk-mabukan serta tauran,” ujar IPTU Hadi Siswanto kepada wartawan. (26/12)

Baca juga:  CEP Balon Gubernur 2020, SAS: Tomohon Siap Dukung CEP

IPTU Hadi pun menambahkan, “Baiknya kita (Umat Kristiani) saat merayakan hari Natal dan Tahun Baru bisa meramaikan dengan beribadah ditempat ibadah serta berdoa untuk tahun baru yang akan kita lewati.” pungkasnya.