Warga Tomohon Apresiasi Jiwa Sosial SAS

Tomohon158 Dilihat

TOMOHON, topiksulut.com – Syukur Terimakasih untuk Keluarga Purba-Sompotan atas kepeduliannya kepada warga Kota Tomohon, hal itu yang diungkapkan Mey Manopo dan Jones warga Langsot.

Menurut Mey, dengan adanya bantuan dari keluarga Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (Purba-Sompotan), masyarakat merasa terbantukan dalam situasi saat sekarang pandemik Virus Corona (Covid-19).

“Sangat terbantukan, apa lagi situasi saat sekarang ini dampak yang ditimbulkan dari penyebaran Covid-19 aktifitas pekerjaan tersendat,” ujar Mey. (31/5) 2020.

Atas nama masyarakat Kota Tomohon yang terdampak Covid-19, lanjut Mey, mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Keluarga Purba-Sompotan Ibu SAS atas bantuan yang sudah di berikan.

” Semoga SAS selalu dalam lindungan Tuhan dan Kiranya apa yang menjadi kerinduan dan cita-cita pasti akan di jawab oleh Tuhan, karena selalu berbagi kepada warga yang berkekurangan” tutup Mey.

Baca juga:  Sinergitas ODSK dan ROR-RD Bagikan Bansos di Kawangkoan

Diketahui bantuan dari SAS masih terus di salurkan oleh Tim kepada masyarakat yang ada di kota Tomohon terdampak Pandemi Covid-19. (kim)