Dilantik Maringka, Mikhael Rambitan Nahkodai KKGM 2020-2023

Minahasa184 Dilihat

MINAHASA, topiksulut.com – Pengurus Kerukunan Keluarga Gema Makawanua (KKGM) periode 2020-2023 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Aula Benteng Moraya dan dilantik oleh Kepala Dinas Pendidikan Drs. Riviva Maringka, MSi. Mewakili Bupati Minahasa. Minggu, 29 November 2020.

Bawakan sambutan Bupati Minahasa, Riviva Maringka mengatakan, Pelantikan Pengurus KKGM bukan hanya sekedar dilantik namun untuk bekerja dan sebagai wadah untuk menjembatani aspirasi anggota, memiliki ide dan jiwa inovatif di Kabupaten Minahasa.

“KKGM juga harus mampu memberikan solusi bagi permasalahan serta mampu meningkatkan kesejahteraan dalam bidang Pendidikan dan Kepemudaan.” ujar Maringka.

Lanjut Maringka, Beliau (Bupati Minahasa.red) berharap sinergitas yang sudah terbangun selama ini dengan Pemerintah akan semakin kuat karena KKGM adalah mitra pemerintah dalam menopang program pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Minahasa.

“Harapannya KKGM bisa kembali melestarikan penggunaan bahasa daerah agar memiliki ciri khas tersendiri, dan atas nama Pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik, mendapatkan tanggungjawab serta pengabdian yang baru dalam kepengurusan Kerukunan Keluarga Gema Makawanua,” tukasnya.

Baca juga:  Pelantikan DPD-LPM Minahasa, Bupati Ror Sebut LPM adalah Mitra pemerintah

Dalam pelantikan itupun dilakukan serah terima dari pengurus yang lama dari Ketua Dewan Eksekutif KKGM periode 2015-2018, Pierre J.S Makisanti, SH, kepada pengurus baru Ketua Dewan Eksekutif Mikhael Rambitan, SH, MH. Periode 2020-2023.

“Terima kasih atas kepercayaan selama ini, kiranya teman-teman dan anggota yang baru tergabung dalam ikatan mahasiswa dan pemuda dapat serius dalam organisasi ini, dapat menempatkan diri dengan baik, belajar bekerja sama, ciptakan rasa kekeluargaan dan saling membantu satu dengan yang lain.” kata Pierre J.S Makisanti.

Pierre juga mengajak kiranya pengurus KKGM baru dapat mendukung program pemerintah dan KNPI Minahasa.

“Saya mengajak kita semua untuk terus mendukung program KNPI Minahasa, pemerintah kabupaten Minahasa, pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang tak henti-hentinya memberikan perhatian khusus bagi organisasi ini.”

Baca juga:  Kunker Kapolda Budiyanto ke Polres Minahasa

Sambutan Ketua Dewan Eksekutif KKGM Periode 2020-2023 yang baru dilantik, Mikhael Rambitan, SH,MH, menyampaikan terima kasih kepada teman-teman semua telah mempercayakan sebagai Ketua Dewan Eksekutif.

“Kepercayaan yang diberikan akan saya laksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab. namun, saya menyadari tetap membutuhkan dukungan, topangan teman-teman semua dalam menjalankan roda organisasi KKGM ini.” kata Rambitan.

“Mari menyusun dan merancang program untuk kedepan, program yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat. kita belajar dan saling membagi ilmu dalam organisasi ini, mari berkembang dan maju bersama.” tutup Rambitan Ketua Dewan Eksekutif periode 2020-2023.

Diketahui susunan pengurus KKGM periode 2020-2024.
Ketua Dewan Eksekutif : Mikhael Rambitan, SH, MH
Wakil Ketua : Gerald Sengke, SE
Sekretaris : Leonardo Tombey, SPd
Wakil Sekretaris : Spencer Lumowa, SIK
Bendahara Umum : Gloria Mantik, SH
Ketua Ikatan Sarjana : Melinda Rey, SH
Ketia Ikatan Mahasiswa dan Pemuda : Hizkia Rambitan.

Kim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *