Tatap Muka dengan SIAM, Pjs Gubernur Fatoni Ingatkan Pentingnya Toleransi

Berita Utama, Sulut232 Dilihat

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni menghadiri kegiatan tatap muka dengan lembaga Studi Islam Assalaam (SIAM) Sulut yang dilaksanakan di Manado, Minggu (29/11/2020).

Pada kesempatan ini, Fatoni mengingatkan seluruh peserta tentang pentingnya makna moderat dan toleran dalam menjalankan kehidupan beragama.

“Makna yang penting, kita harus menjalin kerjasama dengan semua pihak serta bisa menerima semua golongan dan bisa diterima oleh semua golongan juga,” katanya.

Fatoni menuturkan bahwa tetap kondusifnya situasi Sulut hingga kini karena masyarakat mampu menjaga toleransi kerukunan beragama.

“Ini yang saya lihat, yang menjadi perekat di daerah ini sehingga Sulut bisa menjadi daerah yang sangat toleran,” ujarnya.

Baca juga:  Hasil Reses III Dapil BMR. Rita Lamusu : Aspirasi Warga, Keterwakilan Eselon 2 di Pemrov Sulut Masih Kurang

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar selalu mendukung dan menjalin kerjasama dengan pemerintah.

“Kerjasama seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung program-program pemerintah dengan baik demi kemajuan daerah kita ini,” katanya.

Disamping itu, terkait Pilkada serentak 9 Desember 2020, Fatoni mengajak seluruh warga khususnya pengurus dan anggota lembaga SIAM yang telah memiliki hak pilih untuk dapat berpartisipasi pada Pilkada serentak.

“Pada tanggal 9 desember nanti untuk kita bersama-sama berpartisipasi pada pemilihan kepala daerah ini, gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya karena pilihan kita menentukan pemimpin kita yang bisa membawah kenyamanan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (CHRIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *