Doa Dari Biarawati dan Anak Panti Untuk SGR-NAP

TopikSulut.com,Minut – Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kembali melaksanakan kunjungan ke anak-anak yatim piatu dan para biarawati, Selasa 1 Desember 2020.

Maksud dari kegiatan yang dilakukan hampir setiap sebulan sekali ini yakni untuk meminta doa restu dari para biarawati dan anak yatim agar segala usaha dan kesehatan akan selalu diberikan Tuhan kepada VAP-HR dan SGR-NAP.


Diawali Biara Karmel OCD Santa Theresia Kelurahan Kakaskasen 3 Kecamatan Tomohon Utara, SGR pun mendapat dukungan doa agar dirinya bersama ibunda tercinta yakni VAP selalu di sehat-sehat selalu.

Permintaan SGR ini pun langsung dipenuhi oleh para biarawati dengan mendoakannya agar selalu dilancarkan semua usaha dan perjuangan dari calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini.


Kunjungan berikut dilanjut ke Panti Sosial Asuhan Anak Febe di Kelurahan Tataaran, Tondano. Kembali para anak yatim piatu ini mendoakan SGR agar selalu dilancarkan usahanya. Kunjungan ini pun disambut oleh para pengurus panti. Doa yang diberikan anak yatim piatu ini, agar memudahkan usaha SGR dalam pertarungan Pilkada Minut.


SGR pun mengucapkan banyak terima kasih kepada biarawati dan anak panti asuhan yang selalu mendoakan dirinya setiap kali datang berkunjung.

“Kiranya doa ini didengarkan Tuhan. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih,” tandasnya. (GB)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *