Persiapan Pemkot Jelang Pelantikan Walikota

Tomohon252 Dilihat

TOMOHON, topiksulut.com – Seiring waktu bergulirnya waktu dalam proses Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan serta Sosial Kemasyarakatan yang ada di Kota Tomohon. Maka Pemerintah Kota Tomohon dan jajarannya melaksanakan persiapan jelang pelantikan Walikota & Wakil Walikota Tomohon Terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 9 Desember 2020 telah dimatangkan dengan mengadakan pembenahan-pembenahan di lokasi Kantor Walikota Tomohon dan di ruang kerja Walikota dan Wakil Walikota.

Seperti pada pagi hari ini Senin 8 Februari 2021 seluruh jajaran ASN dan Tenaga Kontrak yang ada di Kantor Walikota Tomohon mengadakan kegiatan bersih-bersih dan penataan di sekitaran Kantor Walikota, Wakil Walikota dan Sekretariat Daerah.

Begitu pula dengan pelaksanaan kebersihan di ruang kerja masing-masing untuk keindahan dan kenyamanan tetapi juga untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kota Tomohon.

Baca juga:  KPU Tomohon: DPS Kota Tomohon 73409 Orang

Kegiatan ini di monitor langsung Penjabat Sekretaris Daerah DR Juliana D Karwur, M. Kes, M. Si. dan diikuti langsung para asisten yakni Asisten I & III serta para Kabag.

Penjabat Sekretaris Daerah mengatakan terkait persiapan pelantikan pada dasarnya Pemkot sudah siap tinggal menunggu waktu.


Selanjutnya Karwur juga mengharapkan agar semua perangkat daerah untuk berbenah dan menghadirkan suasana yang asri dan sejuk di kantor dan halaman kerja masing-masing. Sekaligus untuk menjaga kebersihan dan keindahan yang adalah bagian dari iman. (Kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *