JGKWL Disuntik Vaksin Sinovac di RSUD Maria Walanda Maramis

TopikSulut.com,Minut – Untuk mencegah penularan Covid-19, maka Bupati Minut Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Minut Kevin W Lotulung SH MH (JGKWL) ikut menerima suntikan vaksin oleh dokter Sherly Najoan.

Pemberian vaksin ini sekaligus memberikan contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat daerah itu. Pemberian suntikan untuk kepala daerah ini dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis (MWM) Airmadidi, Kamis 4 Maret 2021.


Mereka divaksin Sinovac dokter RSUD oleh dokter Sherly Najoan.


Selain, Bupati dan Wakil Bupati, turut juga diberi vaksin yakni Ketua DPRD Minut Denny Lolong Ssos, Wakil TP PKK Ny Carla Christy Lotulung Arina SE MM, Sekretaris Daerah Ir Jimmy H Kuhu MA bersama sejumlah Kepala Perangkat Daerah (OPD) Minut.


Sebelum divaksin, Bupati dan Wakil Bupati mendaftar di meja pendaftaran, selanjutnya di skrining pemeriksaan kesehatan dan divaksin.


Usai vaksin, keduanya menuju meja observasi kemudian tunggu beberapa menit kemudian, JGKWL menerima sertifikat tanda telah di vaksin pertama.


Usai divaksin, kedua mengatakan, vaksin pencegahan Covid 19 ini, baik untuk digunakan masyarakat, karena aman dan halal.

“Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Minahasa Utara, untuk memberi diri divaksin untuk pencegahan Covid-19 demi kebaikan kita bersama,” ujarnya.


Kegiatan ini juga turut dihadiri Kadis Kesehatan dr Alain Beah, Direktur RSUD dr Sandra Rotty dan beberapa pejabat lainnya. (GB)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *