PDAM Tomohon Buka Layanan Call Center, Tumurang: PDAM Tomohon Siap Melayani

TOMOHON, topiksulut.com – Diera moderen saat ini kecepatan pelayanan dituntut guna menunjang pelayanan prima kepada pelanggan. Guna memberikan rasa puas kepada pelanggan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Tomohon membuka Layanan Call Center yang bisa diakses oleh masyarakat.

“Ya, PDAM Tomohon menyiapkan Quick respon atau Layanan Call center yang bisa diakses di nomor 0431- 352120 dan layanan tersebut aktif selama jam kerja”, terang Freddy Tumurang Direktur Utama PDAM Kota Tomohon, Senin (7/6) 2021.

Tumurung juga menjelaskan, peran masyarakat (pelanggan) sangat dibutuhkan guna mendongkrak peningkatan layanan PDAM pada pelanggan.

“Nantinya pelanggan dapat menghubungi nomor diatas, mulai dari keluhan maupun saran kami siap melayanani. Karna peran masyarakat sangat penting dalam peningkatan kwalitas layanan,” tutur Tumurang diruang kerjanya.

Dengan adanya call centre ini, Tumurang berharap jika ada gangguan aliran air bersih PDAM, pelanggan atau masyarakat dapat langsung menghubungi nomor tersebut.

“Jangan ragu, segera manfaatkan layanan Call Center, PDAM Tomohon siap melayani,” tutup Tumurang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *